Simpan Ganja, Polres Tanah Datar Amankan Empat Pemuda Tanggung

268

TANAH DATAR (MARAPINEWS) – Kembali Polres Tanah Datar Berhasil membekuk pelaku narkoba jenis Ganja, Kamis (19/4) sekira pukul 21.30 wib, Kecamatan Lintau Buo, Tanah Datar.

Kejadian bermula saat Personil Polsek Lintau Buo mengamankan 4 orang yang berinisial JA(20), FK (21), AF(20) dan AS(20) yang diduga memiliki narkotika. Saat diamankan, anggota Polsek Lintau Buo berhasil menemukan 6 paket kecil jenis Narkoba. Ketika ditanyai dari mana mendapatkan barang tersebut, mereka mengaku mendapatkan barang tersebut dari Epridonal pgl Ep yang berhasil melarikan diri. Selanjutnya polsek menghubungi anggota satuan narkoba polres tanah datar atas penangkapan ini.

Setelah sampainya anggota satuan narkoba di Mapolsek Lintau Buo dan mendengar informasi dari pengakuan keempat pelaku tersebut, unit Opsnal Sat Res Narkoba Tanah Datar melakukan penggeledahan rumah terhadap pelaku Epridonal yang berhasil melarikan diri tersebut. Setiba di rumahnya yaitu di jorong ustano Nagari buo, tim langsung melakukan penggeledahaan dan berhasil menemukan paket kecil ganja sebanyak:

2 paket dlm plastik merah dan di dalam bungkus besar
1 buah timbangan digital,
bong penghisap sabu
bungkusan plastik yg berisi plastik kecil
1 pucuk senjata api rakitan revolver
1 butir peluru aktif,

Setelah penggeledahan tersebut, keempat pelaku dan barang bukti serta barang bukti yang didapat dirumah efridonal langsung diamankan dan di bawa ke Mapolres Tanah Datar guna proses hukum lebih lanjut.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here