Penjaga Kandang Ayam Tewas Saat Ngecharge Ponsel

361

SUBANG (marapinews) – Seorang penjaga kandang ayam di Kabupaten Subang ditemukan tewas dengan ponsel menempel di dadanya Pria bernama Dadan (25) ini tewas tersengat listrik saat sedang mengisi baterai ponselnya.

Warga Surade Kabupaten Sukabumi itu ditemukan tewas di mes kandang ayam milik Gunawan di Kampung Kaliangsana RT 07/01 Desa Kaliangsana, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang pada Minggu (30/4) lalu pukul 09.00 WIB.

“Korban meninggal dengan kondisi luka cukup serius. Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban tewas tersengat aliran listrik saat ngecharge handphone-nya,” ucap Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid via pesan singkat, Senin (1/5).

Yudhi menuturkan, Dadan ditemukan tewas oleh rekannya saat hendak memberi pakan ayam. Rekan korban kala itu hendak membangunkan korban yang terlihat tertidur di dekat kandang ayam.

“Temannya merasa curiga karena tercium bau busuk dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi badan telungkup,” kata Yudhi.

Saat posisi badan dibalikan, kata dia, kondisi Dadan sangat mengerikan. Bagian perut terbuka dan terdapat luka bakar di bagian dada sebelah kanan sampai leher.

“Di dada kanan korban masih menempel handphone yang tengah di-charge,”tuturnya.

Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban dilakukan pemeriksaan oleh inafis Polres Subang.

“Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Dipastikan korban meninggal akibat tersengat aliran listrik,” katanya.

Yudhi menambahkan, saat ini korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Keluarga menolak untuk dilaksanakan autopsi dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah,” katanya. (dtk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here